Jadwal Ujian CPNS Honorer K2 Juni 2013 | JOB INDONESIA UPDATE | 2013
Headlines News :
Home » » Jadwal Ujian CPNS Honorer K2 Juni 2013

Jadwal Ujian CPNS Honorer K2 Juni 2013

Written By Unknown on Thursday, May 23, 2013 | 10:54 AM


Pelaksanaan tes CPNS honorer kategori II diperkirakan dilaksanakan pada bulan Juni 2013 mendatang. Hal tersebut disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Lebong, HM Ali A Hadi SH melalui Kabid Pengadaan Pegawai dan Organisasi, H Guntur SSos kepada wartawan kemarin.

Dikatakan Guntur, berdasarkan jadwal yang telah dirancang panitia pusat untuk pelaksanaan ujian CPNS K2 diperkirakan bulan Juni mendatang. Sebab saat ini pemerintah pusat sedang melakukan proses penyusunan dan pembuatan master soal dan format LJK kompetensi dasar yang dilakukan oleh konsorsium. “Kalau jadwal sementara baru dirancang bulan Juni, mudah-mudahan pelaksanaan tes nya tidak ada perubahan lagi,” kata Guntur.

Selain itu, untuk pelaksanaan tes CPNS tersebut, seluruh tahapan dilaksanakan oleh panitia pusat. “Jadi semuanya memang dilakukan oleh panitia pusat, mulai dari penyusunan jadwal, soal dan LJK, sampai hasil tesnya juga. Kita di daerah ini hanya penyelenggara saja,” lanjut Guntur.

Setelah pelaksanaan tes pada Juni, diperkirakan penyampaian pengolahan LJK dan hasil ujian kompetensi dasar dilakukan pada Agustus. Termasuk pengumuman di webside resmi, serta pengumuman kelulusan CPNSD honorer K2 berdasarkan kompetensi dasar dan kompetensi bidang. “Untuk pemberkasannya dan pengusulan atau penetapan NIP dirancang antara November – Desember 2013 mendatang. Sehingga awal 2014 CPNS K2 yang lulus bisa mulai tugas,” ucap Guntur. Diketahui, untuk jumlah honorer Kategori 2 Kabupaten Lebong sebanyak 107 orang. Mayoritas dari 107 orang tersebut berasal dari kalangan guru [bengkulu ekspres]

Bagi calon pelamar CPNS 2013 diharapkan melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi ujian CPNS 2013 nanti. Karena seperti tahun 2012 yang lalu yang terbukti sukses, penerimaan CPNS 2013 akan dilakukan dengan murni dan trasparan dimana sepenuhnya ditangani pemerintah pusat bekerjasama dengan konsorsium perguruan tinggi.
Jadi jika ingin lulus CPNS satu-satunya cara adalah dengan belajar dan melakukan persiapan mantap.

Apa sebaiknya persiapan yang dilakukan?
Untuk memudahkan anda mempelajari Soal-Soal CPNS dengan metode yang tepat, Anda bisa menggunakan Paket Latihan Soal CPNS 2013:
Isi produk: Software + Materi Presentasi + ebook
Kumpulan Soal CPNS beserta Jawabannya
Prediksi Soal CPNS yang sering muncul
Praktek Nyata Simulasi Ujian CPNS (Mirip Mengerjakan Ujian Sistem CAT)
Dapat digunakan tanpa internet / offline
Dapat digunakan pada Laptop, iPad dan Android
Berlaku seumur hidup dan gratis update selamanya dan ditambah Ratusan Bonus Gratis materi pendukung belajar Soal CPNS.
Judul: Jadwal Ujian CPNS Honorer K2 Juni 2013
Rating: 100% based on 99999 ratings. 145 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Iklan Baris Pikiran Rakyat

Jumlah Pengunjung

 
Support : Creating Website | LenteraHitam | JobIndo Update
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. JOB INDONESIA UPDATE - All Rights Reserved