Contoh Surat Lamaran Kerja Pemasaran | JOB INDONESIA UPDATE | 2013
Headlines News :
Home » » Contoh Surat Lamaran Kerja Pemasaran

Contoh Surat Lamaran Kerja Pemasaran

Written By Unknown on Friday, May 24, 2013 | 2:33 PM

Contoh Surat Lamaran Kerja Pemasaran
Jl. Karet Belakang 56
Karet Setiabudi
Jakarta 12920


24 Mei 2013

Yth;

Bpk. Adang Daradjat
Kepala Divisi Pemasaran
PT. BAC Indonesia
Jl. Jend. Sudirman kav.26
Jakarta Selatan 12750


Dengan hormat,

Saya berkeyakinan bahwa pengalaman saya selama 6 tahun di bidang pemasaran akan menjadi asset yang berharga untuk PT. BAC Indonesia.

Selama bekerja di PT. General Electronic, saya telah berhasil meningkatkan penjualan produk sebesar 10% hingga 20%, pada 10 pasar yang berbeda, dengan total penjualan sebesar Rp.600 milyar dalam waktu 3 tahun. Saya juga telah berhasil membuka 5 pasar baru yang saat ini telah meraih sukses.

Pada curriculum vitae yang terlampir, bisa dilihat bahwa saya juga berpengalaman dalam bidang pengembangan produk baru, prosedur lisensi, hingga prosedur ekspor impor. Jika Bapak berkenan, mohon ijinkan saya untuk bertemu guna menjelaskan potensi diri saya secara lebih mendalam. Saya bisa dihubungi di (021) 25049902.

Hormat saya,



Susianti Tanuwidjaja
Judul: Contoh Surat Lamaran Kerja Pemasaran
Rating: 100% based on 99999 ratings. 145 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Iklan Baris Pikiran Rakyat

Jumlah Pengunjung

 
Support : Creating Website | LenteraHitam | JobIndo Update
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. JOB INDONESIA UPDATE - All Rights Reserved